Kamis, 26 Januari 2012

Jenis-Jenis Jasa Boga











Jenis-jenis jasa boga ada beberapa jenis, diantaranya :

Restoran :


Restoran adalah suatu tempat yang dikelola secara komersial dan menyelenggarakan pelayanan dengan baik kepada semua tamunya sehingga para tamu dapat membeli serta menikmati makanan serta minuman.Tujuan operasional restoran adalah untuk bisnis , mencari keuntungan dan dilaksanakan dengan cara memberi kepuasaan kepada para tamu agar restoran dapat terus beroperasi.

Catering :


Catering adalah suatu tempat yang menyediakan dan melayani pesanan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak. Misalnya catering siswa, catering mahasiswa, catering karyawan atau pegawai.

Kantin / Café :


Kantin adalah suatu tempat yang menjual makanan dan minuman untuk orang-orang di sekeliling lingkungan tersebut. Misalnya kantin sekolah. Café adalah suatu restoran kecil yang berada di luar hotel. Café memiliki pilihan makanan yang sangat terbatas dan tidak menjual minuman yang beralkohol tinggi, tetapi tersedia minuman sejenis bir, soft drink, the, coffee, dll.

Bakery :
        
          Bakery adalah suatu tempat yang membuat dan menjual aneka roti dan kue. Misalnya  Holland bakery dll.

1 komentar:

naimahlabianca mengatakan...

2017 ford fusion hybrid titanium - The Tinted Factory
The t fal titanium Tinted titanium edc Factory is a new titanium, black oxide vs titanium drill bits handcrafted metal-engraved piece with toaks titanium high quality blades and rivets. The stainless steel 토토 사이트